Kabar Piala Dunia 2010: Praktek Percaloan Merajalela



Tiket Final Piala Dunia Dipatok Calo Rp 36 Juta

Final Piala Dunia memang masih lama, namun tiket final Piala Dunia kabarnya sudah dijual sejak lima hari setelah event ini digelar. Para calo di Afrika Selatan mematok harga selembar tiket final Piala Dunia dengan harga 4050 dolar AS atau sekitar Rp 36 juta.

Pemerintah Afrika Selatan sendiri telah berjanji akan menindak penjualan tiket final piala dunia di pasar gelap mengingat sebelumnya terjadi desak-desakan para penonton karena banyaknya tiket palsu pada pertandngan Nigeria dan Korea Utara yang menyebabkan 15 orang cidera.

Namun ancaman dari pemerintah Afrika Selatan ini tak membuat para calo takut. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang menjual tiket di depan kantor penjualan tiket resmi FIFA di distrik keuangan Johannesburg, Sandton.

Tiket pertandingan babak penyisihan umumnya dijual sekitar 150 dolar AS atau sekitar Rp 2,3 juta. Sedangkan Tiket-tiket untuk pertandingan final dijual seharga 30.000 radn (4.050 dolar AS) atau sekitar Rp36 juta. Ada juga calo yang menawarkan tiket untuk pertandingan final sekitar 12.500 rand.

“Untuk pertandingan final, ya, harga tiket untuk pertandingan final mencapai 12.500 rand,” kata calo itu kepada media setempat.

Pelajaran yang bisa diambil dari berita di atas adalah bahwa praktek percaloan ada di mana-mana, ada di setiap bidang, di setiap acara, di setiap kegiatan dan lain-lain. Selagi manusia masih membutuhkan uang, maka praktek percaloan akan terus ada dan semakin subur.


Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:
@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis
@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap
@ Kumpulan Dongeng Anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.