2 Mahasiswa Pembunuh Dipecat



Anda masih ingat kasus pembunuhan seorang mahasiswa Universitas Al-Azhar di lapangan bola? Kasus ini sempat menggegerkan dunia pendidikan karena terjadinya secara berentetan dengan kasus pembunuhan pelajar lainnya. Sebut saja kasus pembunuhan seorang pelajar yang pernah juara olimpiade matematika, kemudian kasus tawuran yang mengakibatkan tewasnya seorang pelajar di Kemayoran.

Sebenarnya apa yang salah dengan sistem pendidikan kita? Mengapa pelajar dan mahasiswa sekarang ini gampang sekali melakukan tindakan kriminal dan bahkan sampai menewaskan pelajar lainnya?



Mari kita simak kisah pembunuhan seorang mahasiswa bernama Ahmad Yoga Fudholi.
Universitas Al-Azhar resmi memecat dua orang pelaku pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya Ahmad Yoga Fudholi (19), mahasiswa Fakultas Teknik Informatika.

"Pimpinan Universitas Al-Azhar Indonesia memberhentikan secara tidak hormat dan permanen saudara DR dan EZ (oknum mahasiswa) sebagai mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Ahmad Lubis, saat menggelar jumpa pers di ruang Auditorium, Universitas Al-Azhar Indonesia, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2011).

Pemecatan ini dilakukan sebagai konsekwensi karena telah melanggar aturan yang berlaku di UAI sesuai SK Rektor Nomor 69/SK/R/UAI/2006.

Lebih lanjut Ahmad menambahkan, pihak Universitas mengucapkan belasungkawanya sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ahmad Yoga Fudholi.

"Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik dan mulia disisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggalkan dianugrahi kesabaran dan ketabahan atas musibah yang sangat berat ini," tuturnya.



Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap@ Kumpulan Dongeng Anak@ Bukan Berita Biasa@ Trik dan rumus matematika@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah@ Tips dan Trik belajar yang efektif@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus@ Pasang Iklan gratis@ Kumpulan widget gratis@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah @ Seputar Koleksi Buku@ Seputar Resensi Buku@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.