Kajian Liqa Allah: 8. APA YANG BISA KITA DAPATKAN DARI P5K


BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM



PROGRAM PENDALAMAN PEMAHAMAN





DAN PENINGKATAN PENGALAMAN KEAGAMAAN (P5K)





DENGAN METODE PRAKTIS LIQA’ ALLAH





(CARA MUDAH BISA TAHU, KENAL, DEKAT, BERTEMU ALLAH DAN MENJADI KEKASIH ALLAH)


Dari P5K kita dapat mengetahui rahasia-rahasia Allah yang belum terpikirkan, belum diperhatikan, dan belum diberdayakan.
Pertama kita dapat mengetahui rahasia wujud Allah dari segi uluhiyah-Nya, tanzih-Nya, atau transendensi-Nya, yaitu dari segi wujud-Nya sebagai Yang Mutlak, Yang Tak Terbatas, dan Yang Esa.





Kedua kita dapat mengetahui wujud Allah dari segi rububbiyah-Nya, tasybih-Nya, atau imanensi-Nya, yaitu dari segi wujud-Nya sebagai Pencipta, Pemilik, Penguasa, Pengatur, Penjaga, dan Pemelihara alam semesta dan segala isinya.
Ketiga kita dapat mengetahui wujud Allah dari segi ubudiyah-Nya, yaitu dari segi wujud-Nya sebagai yang disembah, dipatuhi, diikuti petunjuk-Nya, dilaksanakan perintah-Nya, dan dijauhi larangan-Nya. Juga dari segi haqqah-Nya, dari segi fakta, atau realitas-Nya sebagai asal-usul, dasar wujud, sumber kekuatan, tempat bersandar, tempat bergantung, dan tempat kembali.
Keempat kita dapat mengenal Allah sebagai Yang Maha Pengasih yang memberikan karunia dan dan nikmat-Nya yang tiada terhitung banyaknya kepada manusia sebagai ciptaan-Nya yang terbaik (Ahsani taqwiim).
Kelima kita dapat menyadari kemahabesaran Allah sehingga segala sesuatu yang selain-Nya termasuk manusia nampak sangat kecil, dan bahkan saking kecilnya wujud manusia itu tidak nampak di hadapan Allah.
Keenam kita dapat merasakan kedekatan dengan Allah (Qurbah) dan kebersamaan dengan Allah (Ma’iyah).
Ketuju kita dapat mengalami Musyahadah (menyaksikan kemahakuasaan Allah), Mukasyafah (terbukanya hijab sehingga nampak rahasia-rahasia Allah), dan Makrifah (melihat Allah dengan mata hati).
Kedelapan kita dapat merasakan dan mengalami pertemuan dengan Allah (Liqa’ Allah) sehingga kita bisa merasa terhubung, tersambung, dan tergabung dengan kekuatan Allah yang tak terbatas.
Kesembilan kita bisa merasakan ketergantungan kita secara total pada kekuatan Allah sehingga kita bisa merasa hidup, bergerak, dan beraktifitas dengan kekuatan Allah.
Kesepuluh kita bisa merasa digerakkan, dibimbing, ditolong, dan dilindungi Allah, sehingga yang berat terasa ringan, yang sulit terasa mudah, dan yakin sepenuhnya harapan kita bisa terwujud dengan Kuasa Allah.
Kesebelas kita dapat berkomunikasi dan berdialog dengan Allah, melalui bahasa qur’aniyah yang tersurat dalam al-Qur’an, dan bahasa kauniah yang tersirat di alam semesta berupa sunatullah/hukum alam, dan dapat berdialog dengan Allah, dan dapat mendengarkan suara Allah melalui kata hati.
Keduabelas kita bisa menjalin hubungan pribadi dengan Allah, kita bisa bertmitra kerja dengan yang maha kuasa, dan bersinergi dengan kekuatan yang tak terbatas.
Ketigabelas kita bisa berada dalam yang mutlak tanpa kehilangan individualitas kita, dan kita juga bisa bersama makhluk tanpa harus berpisah dengan yang mutlak.
Keempatbelas kita bisa meraih kemenangan, keberuntungan, dan keunggulan dengan pertolongandan kuasa Allah SWT.
Kelimabelas kita bisa menjadi hamba Allah, kekasih-Nya, dan khalifah-Nya.
Pengetahuan dan pemahaman kita tentang Allah bisa diperdalam sampai tak terbatas, dan pengalaman kita tentang Allah juga bisa ditingkatkan sampai tak terbatas karena wujud Allah tak terbatas. Semoga kita termasuk hamba Allah yang beruntung bisa mendapatkan karunia yang di Ridhai-Nya. Amin.


ANDA BERMINAT MENJADI PESERTA PROGRAM PENDALAMAN PEMAHAMAN DAN PENINGKATAN PENGALAMAN KEAGAMAAN DENGAN METODE PRAKTIS LIQA’ ALLAH (CARA MUDAH BISA TAHU, KENAL, DEKAT, BERTEMU, ALLAH, DAN MENJADI KEKASIH ALLAH)

ATAU ANDA BERMINAT MENJADI MITRA KERJA SEBAGAI SPONSOR, INVESTOR, ATAU PENYELENGGARA PROGRAM PENDALAMAN PEMAHAMAN DAN PENINGKATAN PENGALAMAN KEAGAMAAN DENGAN METODE PRAKTIS LIQA’ ALLAH (CARA MUDAH BISA TAHU, KENAL, DEKAT, BERTEMU, ALLAH, DAN MENJADI KEKASIH ALLAH)

HUBUNGI SEGERA:

DRS. S. HAMDANI, MA (PEMANDU UTAMA)

Alamat Email: shamni.hamni@yahoo.com

Phone: 021.74711546/Hp. 08158824119

DRS. YUSRA KILUN, M.Pd. (MANAGER OPERASIONAL)

Alamat Email: yusrakilun@yahoo.com

Phone: 021.7702642/ Hp.081310018089



Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap@ Kumpulan Dongeng Anak@ Bukan Berita Biasa@ Trik dan rumus matematika@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah@ Tips dan Trik belajar yang efektif@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus@ Pasang Iklan gratis@ Kumpulan widget gratis@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah @ Seputar Koleksi Buku@ Seputar Resensi Buku@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.