Kajian Liqa Allah: 10. ADA HUBUNGAN APA MANUSIA DENGAN ALLAH


BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM



PROGRAM PENDALAMAN PEMAHAMAN





DAN PENINGKATAN PENGALAMAN KEAGAMAAN (P5K)





DENGAN METODE PRAKTIS LIQA’ ALLAH





(CARA MUDAH BISA TAHU, KENAL, DEKAT, BERTEMU ALLAH DAN MENJADI KEKASIH ALLAH)


Sebelum Allah menciptakan alam semesta dan segala isinya, apakah Allah itu sendirian, karena yang selain Allah itu belum ada?
Setelah Allah menciptakan alam semesta dan segala isinya, apakah Allah itu bersama ciptaan-Nya?




Setelah alam semesta dan segala isinya rusak dan musnah, apakah Allah itu sendirian lagi?
Sebagai pencipta alam semesta dan segala isinya, wujud Allah itu nyata, bahkan tidak ada yang lebih nyata dari wujud Allah, karena bagaimana mungkin alam semesta yang ciptaan-Nya nyata sedangkan Penciptanya tidak nyata.
Jika wujud Allah itu nyata, Allah itu berada di mana?
Bisakah kita mengetahui, mengenal, dekat, bertemu Allah di dunia ini?
Bisakah kita berhubungan dan berkomunikasi dengan Allah di dunia ini?
Bisakah kita mencintai Allah, dicintai Allah, dan menjadi kekasih Allah di dunia ini?
Manusia itu bukan segumpal daging atau sepotong tulang yang berjalan kesana-kemari tanpa arti, tanpa makna, dan tanpa tujuan!
Manusia itu bukan makhluk reaktif yang hanya bisa menunggu, menerima nasib, dan hanya bisa meratapi keterbatasan, kekurangan, kelemahan, dan penderitaannya!
Manusia itu makhluk kreatif yang bisa menciptakan dirinya sendiri, dunianya, nasibnya, dan masa depannya!
Manusia itu diberi kemampuan untuk menjadi apa saja yang dikehendakinya!
Manusia itu bisa menjadi penguasa alam semesta dan penguasa dirinya sendiri. Tetapi manusia juga bisa menjadi budak dan dikuasai oleh nafsu, setan, dan thaghut (segala sesuatu selain Allah yang dipertuhan-disembah bisa disebut thaghut, termasuk nafsu, dunia, dan setan).
Allah menundukkan alam semesta pada manusia agar manusia bisa menguasai, memberdayakan, dan memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhannya.
Allah menciptakan manusia untuk beribadah, menyembah Allah, dan menjadi hamba Allah. Sungguh pun begitu manusia diberi kemampuan untuk bisa menjadi hamba Allah dan hamba selain Allah, termasuk nafsu, setan, dan thaghut.
P5K adalah upaya untuk mengenalkan, mendekatkan, dan mempertemukan manusia dengan Allah.
Pertemuan dengan Allah itu terjadi tanpa rupa, tanpa bentuk, tanpa ruang, waktu, tempat, dan arah!
Puncak pemahaman dan pengalaman pertemuan dengan Allah adalah abdiat, yaitu menjadi hamba Allah, menjadi kekasih-Nya, dan menjadi khalifah-Nya. Jadi ada hubungan abdiat antara manusia dengan Allah, yaitu manusia bisa menjalin hubungan pribadi dengan Allah, bisa bermitra kerja dengan yang Maha Kuasa, dan bisa bersinergi dengan kekuatan yang tak terbatas.
Melalui P5K kami memperkenalkan Metode Praktis Liqa’ Allah, yaitu cara mudah bisa tahu, kenal, dekat, bertemu Allah dan menjadi kekasih Allah.
Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja, tanpa harus meninggalkan tugas dan pekerjaannya sehari-hari. Untuk itu sudah ada Buku Panduannya, dengan buku panduan tersebut disertai penjelasan basis teoritis 1 x pertemuan sekitar 3 jam, Insya Allah peserta sudah bisa berjalan sendiri menuju Allah untuk bertemu Allah.
Setelah basis teoiritis, ada pertemuan lanjutan untuk pendalaman, mudzakarah, atau discourse pertama, kedua, ketiga dan seterusnya sampai tak terbatas (Unlimited) dan hanya bisa diikuti oleh mereka yang sudah mengikuti basis teoritis secara utuh 3 jam. Yang belum mengikuti basis teoritis selama 3 jam tidak diperkenankan mengikuti mudzakarah, discourse, atau pendalaman. Untuk acara pendalaman bisa mengundang para ahli/pakar sesuai bidang keahliannya dan selalu di dampingi pemandu.
Semua alamuni yang sudah mengikuti basis teoritis secara utuh selama 3 jam bisa mengikuti dan bergabung dengan pertemuan alumni angkatan berapa pun, kapanpun, dan di mana pun.
Pemahaman tentang Allah itu bisa diperdalam sampai tak terbatas. Demikian juga, pengalaman pertemuan dengan Allah itu juga bisa ditingkatkan sampai tak terbatas.
Oleh sebab itu, P5K diselenggarakan secara terencana, terprogram, terus-menerus, dan berkelanjutan.
Sebagai upaya perintisan, dan terobosan, P5K bisa terus dikembangkan dan disempurnakan. Dan jika dikelola secara professional P5K pasti bisa produktif secara finasial dan spiritual, dunia dan akhirat. Dan prospeknya pun luarbiasa dahsyat dan tak terbayangkan, yaitu bisa menjadi proyek besar masa depan umat manusia, baik secara local, nasional, maupun internasional.
Semoga kita bisa termasuk hamba Allah dan kekasih-Nya, dan bisa mengemban amanat-Nya sebagai khalifah-Nya, yaitu sebagi wakil-Nya di muka bumi dalam menguasai, mengatur, dan mengurus ciptaa-Nya. Amin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.
Ciputat, 29-1-2010
S. Hamdani

ANDA BERMINAT MENJADI PESERTA PROGRAM PENDALAMAN PEMAHAMAN DAN PENINGKATAN PENGALAMAN KEAGAMAAN DENGAN METODE PRAKTIS LIQA’ ALLAH (CARA MUDAH BISA TAHU, KENAL, DEKAT, BERTEMU, ALLAH, DAN MENJADI KEKASIH ALLAH)

ATAU ANDA BERMINAT MENJADI MITRA KERJA SEBAGAI SPONSOR, INVESTOR, ATAU PENYELENGGARA PROGRAM PENDALAMAN PEMAHAMAN DAN PENINGKATAN PENGALAMAN KEAGAMAAN DENGAN METODE PRAKTIS LIQA’ ALLAH (CARA MUDAH BISA TAHU, KENAL, DEKAT, BERTEMU, ALLAH, DAN MENJADI KEKASIH ALLAH)

HUBUNGI SEGERA:

DRS. S. HAMDANI, MA (PEMANDU UTAMA)

Alamat Email: shamni.hamni@yahoo.com

Phone: 021.74711546/Hp. 08158824119

DRS. YUSRA KILUN, M.Pd. (MANAGER OPERASIONAL)

Alamat Email: yusrakilun@yahoo.com

Phone: 021.7702642/ Hp.081310018089



Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap@ Kumpulan Dongeng Anak@ Bukan Berita Biasa@ Trik dan rumus matematika@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah@ Tips dan Trik belajar yang efektif@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus@ Pasang Iklan gratis@ Kumpulan widget gratis@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah @ Seputar Koleksi Buku@ Seputar Resensi Buku@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.