Final Liga Champions dan Sholat Tahajud



Final liga camphions terakbar tahun pelajaran 2010/2011 yang mempertemukan 'Setan Merah' Manchester United dengan 'El Barca' barcelona tinggal 1/2 hari saja. Namun gaung kehebohannya mampu mengalahkan kasus-kasus yang lagi hangat sekarang ini, semisal Kisruh PSSI, Skandal Korupsi pembangunan wisma atlit/atlet, sampai jogetnya Briptu Norman.

Final Liga Champions akan menjadi tontonan terdahsyat menutup bulan Mei ini. Masyarakat di seluruh dunia diprediksi bakal menonton pertandingan seru ini dari layar televisi masing-masing. Kata kakek saya, pertandingan kira-kira akan dimulai pukul 02.00 dini hari. nah kata nenek saya, jam segitu bertepatan dengan saat-saat seorang muslim mendirikan sholat tahajud.




Oleh karena itu mumpung kita nanti bangun jam 02.00, maka sebelum pertandingan dimulai alangkah baiknya kita menjalankan sholat tahajud dulu sedikitnya 2 rakaat.
Marilah dalam mengerjakan sholat tahajud nanti kita berdoa semoga negara Indonesia terbebas dari virus korupsi, mohon diberikan pemimpin yang jujur dan amanah. Mohon Indonesia dilindungi dari segala bencana yang terus melanda.

Kembali ke lap...top!
mari kita ulas sedikit seputar perjalanan Setan Merah dan Barcelona dalam menapaki final 2011. Kata kakek saya, Barcelona adalah tim yang luar biasa. Namun ada satu hal yang patut dicermati yakni pelatih Josep Guardiola jarang melakukan rotasi pemain. Kekuatan dan ketahanan fisik Lionel Messi dkk diuji di final.

Bila disebut nama Barcelona maka citra yang langsung melekat adalah tim yang tampil atraktif, memperagakan sepakbola menyerang, dan bermaterikan talenta pemain yang luar biasa.



Soal kualitas individual, tidak perlu ditanya lagi, karena bingung mau nanya kepada siapa. Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, David Villa, Carles Puyol dan pemain lainnya sudah membuktikan skill mereka masing-masing.

Namun begitu satu hal yang patut menjadi perhatian adalah pelatih Barca Josep Guardiola jarang melakukan rotasi. Andai menurunkan tim kedua, itu hanya dalam laga-laga yang tak menentukan lagi.

"Hal yang luar biasa dari Barcelona adalah mereka sangat jarang mengganti susunan pemain. Ini jelas fantastis bila kita mempertimbangkan banyaknya pertandingan yang dimainkan saat ini," kata manajer MU Sir Alex Ferguson dikutip dari Telegraph.

Saat kalah dari Arsenal 1-2 di Emirates dalam laga 16 besar Liga Champions, The Catalans. tampak kedodoran di 20 menit terakhir pertandingan.

"Kami memiliki pengalaman menghadapi Barcelona. Kami mengalahkan mereka di semifinal dan kemudian kami juga sempat kalah dari mereka di final beberapa tahun lalu," tandas Sir Alex.

"Yang jelas bukan strategi bagus bila kita menunjukkan rasa gentar terkait kualitas Barca. Saya pikir itu bukan cara kami," pungkas dia.

Mari kita sholat tahajud sebelum menyaksikan pertandingan final liga champions, betul...betul...betul...



Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:

@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap@ Kumpulan Dongeng Anak@ Bukan Berita Biasa@ Trik dan rumus matematika@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah@ Tips dan Trik belajar yang efektif@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus@ Pasang Iklan gratis@ Kumpulan widget gratis@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah @ Seputar Koleksi Buku@ Seputar Resensi Buku@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.