Tragedi Merpati Gagalkan Pernikahan Pramugari




Tragedi Merpati di Kaimana Buyarkan Pernikahan Pramugari

Tragedi jatuhnya pesawat Merpati MA50 di Kaimana, Papua Barat, tcmyata telah mengubur-kan angan-angan dan harapan pramugari (ndriana Puspa Wardhani untuk membangun rumah tangga dengan calon suaminya. Pramugari berwajah cantik ini adalah salah satu dari 25 korban yang tewas dalam musibah pada Sabtu (7/5) itu.

Pada Senin (9/5), jenazah wanita berkulit putih itu dimakamkan di kampung halamannya di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Jenazah yang diangkut dengan mobil ambulans itu tiba di TPU Wates sekitar pukul 10.30 dan langsung menuju ke tempat pemakaman.



Tante Korban, Harina, mengatakan, jenazah langsung dimakamkan tanpa harus disemayamkan terlebihdahulu di rumah duka di Mojokerto. Jenazahnya langsung dimakamkan karena kondisinya sudah di dalam peti jenazah," katanya.

Puluhan pelayat terlihat di sekitar pemakaman dan juga belasan karangan bunga dari berbagai intansi. Kesedihan semakin terasa saat keluarga besarnya menitikkan air mata ketika jenazah putri dari pasangan Djoko Hendrito Utomo dan Ekowati Hardiani itu dimasukkan ke liang lahat.

Menurut Harina, tahun depan keponakannya itu rencananya akan bertunangan dengan salah satu pe-gawai Pesawat Merpati yang bertugas di Bali. "Dia (Indriana) juga berencana membangun rumah di sini (Mojokerto) dan sudah membeli pagar," katanya.

Menurutnya, Indriana menjadi pramugari di Merpati sejak 2008. Meski pihak keluarga bukan asli Mojokerto, namun keluarga dari ayah korban sudah lama tinggal di Perumnas Wates, Jalan Penanggungan Blok D1, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. "Ayah korban. Djoko Hendrianto Utomo, asli Kediri, sedang ibunya, asli Wonosobo, Jawa Tengah," katanya.

Sementara itu, korban lainnya, suami-istri Ajun Komisaris Teddy Effendy (35) dan istrinya. Irma (31), serta putranya, Rafli (5), yang juga korban kecelakaan Merpati, Senin siang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Upacara pemakaman didahului pelepasan jenazah dengan acara militer yang dipimpin Kapolres Kabupaten Tangerang Komisaris Besar Wahyu Widada di rumah duka, Graha Raya Regensi, klaster Fedora Blok J 18 No 21, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang.


Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:

@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan
@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis
@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap
@ Kumpulan Dongeng Anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.