Kisah Nyata: Pesta Meriah ala Darsem



Nasib Darsem emang maknyussss, mantan tenaga kerja wanita (TKW) asal Subang yang lolos dari hukuman pancung kini sudah berubah. Kini dia sudah bisa menyelenggarakan hiburan meriah di pesta khitanan putranya, Syafei, selama dua hari dua malam berturut-turut. Wouuuwww legeg.

Maklum saja, Darsem kini sudah jadi seorang miliarder baru. Sejak dia mendapat sumbangan dari masyarakat pemirsa televisi sebanyak Rp1,2 miliar, dia telah mengubah penampilannya dengan perhiasan emas persis toko emas keliling. Bahkan saking hebohnya, kisah nyatanya langsung disinetronkan oleh salah satu tv swasta beberapa waktu yang lalu.



Kini, untuk perhelatan khitanan Syafei, Darsen sudah menyiapkan dana sebesar Rp50 juta. Duit itu bakal digunakan untuk belanja kebutuhan hajatan dan hiburan pesta khitanan di Kampung Tarungtum, Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Subang.

"Belum tahu habisnya berapa. Tapi yang sudah disiapkan Rp50 juta, ya enggak tahu nantinya mah bisa Rp30 juta, atau Rp75 juta, atau berapa," ujar ayah Darsem Dawud di kediamannya, Sabtu (17/9/2011).

Beragam hiburan akan diselanggarakan seperti, kesenian khas pantura, sandiwara, kuda renggong, arak-arakan pengantin khitan dan mendatangkan kiyai untuk menutup rangkaian acara pesta khitan.

"Acaranya dari hari ini sampai malam Selasa nanti," imbuhnya.

Dari pantauan warwatan di lapangan, Syafei, penganten khitan mengenakan busana ala lakon pewayangan Gatot Kaca. Sementara Darsem terlihat anggun dengan mengenakan pakaian yang menyerupai busana India.

Kegiatan pesta hajat dipusatkan di depan rumahnya. Ada empat tenda yang didirikan untuk tamu undangan dan parkir kendaraan tamu.

Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap@ Kumpulan Dongeng Anak@ Bukan Berita Biasa@ Trik dan rumus matematika@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah@ Tips dan Trik belajar yang efektif@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus@ Pasang Iklan gratis@ Kumpulan widget gratis@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah @ Seputar Koleksi Buku@ Seputar Resensi Buku@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.