Hati-hati memakan makanan haram


QS Almu'minuun ayat [51]
" Hai rasul-rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik, dan kerjakanlah amal yang saleh. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan."

Ayat yang saya kutip dari Qur'an surat al-Mu'minun ayat 51 di atas adalah seruan untuk para rasul dan tentunya juga untuk ummatnya karena para rasul diwajibkan menyampaikan pesan Allah pada ummatnya bahwa sangat penting untuk hati-hati untuk menjaga masalah makanan. makanan yang baik, yang halal yang tidak ada unsur subhat adalah sesuatu yang akan mendukung amal soleh.


jika kita asal-asalan saja /tidak menjaga makanan yang masuk ke perut kita maka dikhawatirkan doa dan amalan kita tidak akan diterima oleh Allah SWT. saya jadi inget satu riwayat ada orang yang berdoa dengan menangis pada Allah tapi pakaian, makanan dan segala sesuatu yang ada pada dirinya terbuat dari barang yang harom. lalu bagaimana Allah akan menerima do'anya?

btw, buat yang mau Ke negerinya Obama alias negeri Amerika hati-hati kalo naik pesawat United Airlines karena bisa dipastikan makanan yang diberikan di pesawat adalah babi. kalo naik pesawat itu langsung saja pesan halal meat yang nantinya disedikan oleh pramugari. oh ya sebut nomor kursi sekalian biar ga salah sasaran.

Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:

@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan
@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis
@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap
@ Kumpulan Dongeng Anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.