Brimob Menggila: Briptu Norman Kamaru Joget



Anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru, yang menyanyi secara lipsync lagu "Chaiyya Chaiyya" dan berjoget ala penyanyi India dalam rekaman video yang diunggah ke YouTube, mengaku mulai mendapat perlakuan bagai artis. Ia diburu para penggemar yang ingin berfoto bersamanya.

"Banyak kejadian lucu. Di kampung banyak yang pengin foto bareng. Tapi, sering saya lari," kata Norman seusai shooting untuk tayangan tunda acara Bukan Empat Mata di Studio Trans 7, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2011).



Norman tak mengira bahwa perbuatan isengnya itu justru menjadikannya terkenal. "Enggak, saya enggak menyangka. Senang banget pastinya. Pas di bandara juga banyak yang ngenali," kata pria kelahiran Gorontalo, 27 November 1985, ini. "Saya dikabari sama ibu saya. Saat itu saya lagi tugas ke daerah (luar Gorontalo). Beliau bilang, 'Norman... Norman itu video kamu ada di TV'," ceritanya. "Awalnya saya hanya tahu di lingkungan Brimob saja dan enggak nyangka kalau sampai meluas begitu," lanjutnya.

Namun, pria yang mulai menjadi anggota Brimob pada 2006 ini mengaku tak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. "Darah Brimob sudah turun-temurun di keluarga saya. Makanya, saya mencintai Brimob untuk karier dan kerjaan saya," tutup lelaki bersahaja tersebut.



Meski telah diancam sanksi secara administrasi terhadap karirnya, Briptu Norman Kamaru masih sempat menulis kelakar melalui akun facebooknya.

Briptu Norman Kamaru yang mengaku sangat ngefans dengan Shahrukh Khan itu menuliskan pesan di facebooknya bahwa dia adalah salah satu penggemar film India.

"KESIMPULANNYA ADALAH.... saya pengen jadi bintang film india.. eh.. ga tau'a jd polisi.. hehe.. ambil hikmahnya aja deh.. *KOK GA NYAMBUNG YAH.. wakakakakakakakakakakakakaaa...," tulisnya.

Kelakar itu juga terlihat di akun facebook lainnya, dimana Briptu Norman Kamaru juga menyebut diri sebagai Shahrukh Norman Kamaru Khan.



Anda mendapat 1 Pesan

Silakan Buka Pesan Sekarang di Sini

Penting!! Perlu Anda Baca:

@ Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan
@ Cara Bikin Blog Cantik dan Dinamis
@ Kumpulan Tutorial Blog Lengkap
@ Kumpulan Dongeng Anak
@ Bukan Berita Biasa
@ Trik dan rumus matematika
@ Catatan dan Ulasan Seputar dakwah
@ Tips dan Trik belajar yang efektif
@ Review dan Ulasan pertandingan Juventus
@ Pasang Iklan gratis
@ Kumpulan widget gratis
@ Seputar hukum dan kisah-kisah sedekah
@ Seputar Koleksi Buku
@ Seputar Resensi Buku
@ Kumpulan tutorial Blog

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak, Jangan buang waktu anda dengan berkomentar yang tidak bermutu. Terimmma kasssih.